JETZT J7 di Indonesia: Review Vacuum Cleaner dengan Fitur UV dan Harga Diskon Menarik!

0
JetsJ7-U8lev6GTAlQ6-00_01_36_dhiarcom3
Foto: Box JETZT J7 Vacuum Cleaner Dari DHIARCOM

Pertama kali nih, saya mau kasih review lengkap peralatan rumah tangga. Kali ini, JETZT J7, vacuum cleaner yang menurut saya, gila banget! Jarang-jarang loh. saya review barang rumah tangga. Tapi, setelah dicoba, wah, JETZT J7 ini canggih banget. Apalagi belakangan ini, saya sering gatal-gatal pas bangun tidur. Ternyata, ada bakteri penyebabnya dan JETZT J7 ini bisa ngangkat bersihin itu semua. Jadi, penasaran gak sih sama JETZT J7 ini? Yuk, langsung aja kita bahas!

JetsJ7-U8lev6GTAlQ1-00_00_16_dhiarcom3
Foto: JETZT J7 Vacuum Cleaner Dari DHIARCOM

Kenalan dengan Brand JETZT

JETZT ini brand vacuum cleaner asal Singapura. Udah dikenal di banyak negara Asia Tenggara kayak Vietnam, Filipina, Thailand, bahkan sampai Amerika Serikat. Nah, sekarang udah masuk Indonesia dan langsung disambut hangat nih oleh warga kita. Kita bahas JETZT J7 kali ini. Tapi sebelum itu, lihat dulu yuk apa aja yang kita dapet di paketan penjualannya.

Unboxing JETZT J7

Boksnya keren, ada gambaran produk dan logo JETZT dengan seri J7. Di sampingnya juga ada spesifikasi produk yang tertera jelas. Pas dibuka, kita temuin buku manual, ada juga hepa filter tambahan yang lumayan banget kalau kotor bisa diganti. Dan tentu saja, ada si JETZT J7-nya. Desainnya keren, pasti kamu juga pengen punya deh!

Fungsi dan Kemudahan Penggunaan

Jadi, JETZT J7 ini fungsinya buat membersihkan tungau, bakteri, dan mikroorganisme lain yang ada di kasur atau sofa. Handle-nya pas dan nyaman buat dioperasikan, tombol-tombolnya juga ada di handel, dekat jempol kita. Tanknya cukup gede buat nampung banyak kotoran. Ada lampu di bagian depan yang membantu kita lihat sisa kotoran, dan roda di bawahnya buat memudahkan gerak. Power vacuum-nya juga gila, bisa sampai 18.000 Pa!

Fitur Utama dan Keunggulan

Fitur utamanya tuh bisa bunuh bakteri sampai 99% dan membersihkan debu sampai yang paling halus. Ada tombol spesial feature buat nyalain dan matiin getaran mesin yang bikin debu terangkat dan bisa dihisap semua oleh vacuum. Ada perpaduan antara sinar UV, ultrasonik, dan suhu panas hingga 60 derajat Celcius yang mampu bunuh bakteri, jamur, dan mikroorganisme lainnya. Jadi, gak cuma kasur, sofa, atau karpet, tapi juga permukaan keras lainnya bisa dibersihin dengan nih produk.

Padding Vibration: Apa Itu?

“Padding vibration” adalah fitur utama dari JETZT J7. Ini adalah teknologi getaran yang canggih dan dirancang khusus untuk mengangkat debu dan kotoran yang menempel di permukaan kasur, sofa, atau karpet. Getarannya ini bikin debu yang biasanya susah diangkat jadi terlepas dan gampang dihisap oleh vacuum.

Cara Kerja Padding Vibration

Advertisements
Loading...


Cara kerjanya unik, guys. Pas kita aktifin JETZT J7, “padding vibration” ini akan langsung bekerja. Getarannya kuat tapi tetap aman untuk berbagai jenis permukaan. Jadi, gak cuma menghisap, tapi juga menggetarkan debu atau kotoran supaya lebih mudah dihisap. Ini jadi sangat efektif buat membersihkan tungau, bakteri, dan mikroorganisme lain yang nyelip di tempat-tempat sulit dijangkau.

JETZT-U8lev6GTAlQ2-00_03_13_dhiarcom3
Foto: Fitur JETZT J7 Vacuum Cleaner Dari DHIARCOM

Manfaat Padding Vibration

Manfaat dari “padding vibration” ini banyak banget. Pertama, ia meningkatkan efektivitas pembersihan. Karena getarannya mampu mengangkat debu dan kotoran yang nempel kuat, hasil pembersihannya jadi lebih maksimal. Kedua, fitur ini sangat berguna untuk yang punya alergi atau sensitif dengan debu, karena bisa mengangkat partikel debu yang halus sekalipun. Ketiga, ia juga membantu mengurangi waktu pembersihan karena lebih efisien.

Pengalaman Pribadi Menggunakan Padding Vibration

Saya sendiri waktu mencoba JETZT J7 ini langsung kagum dengan hasilnya. Pas saya coba di kasur, ternyata banyak banget debu yang terangkat. Gak nyangka, karena mata kasat mata kasurnya terlihat bersih. “Padding vibration” ini bener-bener buktiin keampuhannya dalam membersihkan.

Tank dan Filter yang Mudah Dikelola

Ada dua filter: hepa filter dan filter utama. Tangkinya bisa dicuci dan dibersihin, dan hepa filternya tahan sampai 6 bulan hingga 1 tahun. Ada filter tambahan juga yang dijual terpisah, jadi vacuum ini bisa dipakai jangka panjang. Kotorannya juga banyak banget, padahal mata kita lihatnya kayak bersih aja.

Harga dan Kesimpulan

Oke, soal harga, JETZT J7 ini harganya Rp1.580.000, tapi lagi ada diskon jadi cuma Rp699.000 aja. Murah banget kan? Jadi, yuk langsung aja rasain sendiri kecanggihan JETZT J7 ini. Semoga review ini bisa nambah wawasan kalian. Sampai jumpa di video selanjutnya, bye!

JetsJ7-U8lev6GTAlQ28-00_05_05_dhiarcom3
Foto: Harga JETZT J7 Vacuum Cleaner Dari DHIARCOM
Review: Virus, Tungau, Dan Bakteri Lainnya Hilang Semua‼️Review Jetzt J7🌪️



Jika informasi dari JETZT J7 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Jetzt_indonesia |Buy: Lazada, Shopee, Tokopedia

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments