Intip Spek dan Desain Honor Magicbook Pro i5 dan GPU MX250

0
194

Honor sebelumnya dikabarkan akan umumkan peluncuran produk baru. Sekarang, Kita tahu beberapa rumor untuk produk baru terebut yang mungkin terdiri dari Honor 9X, Honor SmartTV, dan Magicbook Pro. Dari kelompok produk ini yang paling tidak disadari adalah kehadiran dari Magicbook baru. Menurut foto bocoran dari weibo sebetulnya kita tidak memiliki banyak hal untuk diungkap sekarang, Tetapi Honor benar-benar berikan foto yang cukup mengoda untuk perangkat baru mereka, yuk kita lihat.

Pertama, Kita diberi konfirmasi resmi produk Honor bahwa Magicbook baru diperkenalkan sebagai Honor Magicbook Pro. Bukan berarti pasti ini merupakan pengulangan baru dari Magicbook, melainkan sebuah lini baru dari Magicbook, kemungkinan lebih fokus pada kinerja yang lebih handal. Honor juga mengklaim Magicbook Pro memiliki (jika di bahasakan) “full-screen tanpa batas, kinerja tinggi, dan lebih tipis”. Kita dapat asumsikan ini mengacu pada Layar dengan bezel kecil, dan adanya solusi GPU + chipset baru.

Rumor lainnya untuk spesifikasi dari Honor MagicBook Pro dapat dilengkapi dengan layar IPS FHD+ 16:9, dengan 100% sRGB wide color gamut. Keuntungan dari 100% sRGB wide color gamut adalah dapat membuat tampilan lebih berwarna, serta mereproduksi warna dengan akurat. Kenyataan bahwa MagicBook dengan layar panel IPS juga akan memberikan beberapa sudut pandang yang cukup bagus.


Beberapa spesifikasi yang bocor juga muncul, mengklaim bahwa versi paling rendah Honor MagicBook Pro dapat disajikan dengan prosesor Intel i5-8265U dan GPU NVIDIA MX250. Bersamaan dengan itu, kita dapat harpkan minimal adanya RAM 8GB dan SSD 512GB, serta mengakomodasi identitas sidik jari pada tombol power.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here