Intip Keunggulan Oppo Reno11 F: Layar OLED dan Fast Charging 67W dengan Harga Terjangkau

0
oppo_reno_11f_5g_oppo_1707394490232_dhiarcom3
Foto: Oppo Reno11 F Dari Oppo

Seri Oppo Reno11, yang mulai nongol bulan lalu, langsung jadi sorotan dengan kedatangan dua model awal: Oppo Reno11 standar dan Reno11 Pro. Tapi, ceritanya gak berhenti sampai di situ aja, loh. Baru-baru ini, Oppo nambahin lagi satu anggota baru, yaitu Oppo Reno11 F, yang diplot sebagai opsi yang lebih bersahabat di kantong di antara keluarganya. Dengan banderol awal sekitar $305 sekitar Rp.4,7 Juta, Reno11 F menawarkan nilai yang lebih mantap dibandingkan saudara-saudaranya, yaitu Reno11 standar yang dibanderol sekitar $350 dan versi Pro yang harganya $490 sekitar Rp.7,6 Juta, nandain perbedaan harga yang cukup strategis, yang sasarannya adalah para pembeli dengan terjangkau lebih hanya ada tanpa harus ngelupain kualitas dan performa.

Oppo Reno11 F: Layar & Desainnya

Oppo Reno11 F bawa layar OLED keren berukuran 6,7 inci, dengan resolusi Full HD+ yang jamin tampilan visual yang ciamik dan tajam. Dilapisi oleh Panda Glass yang tahan lama, layarnya kuat menghadapi tetesan air dan goresan, jadi kamu bisa lebih tenang. Plus, dengan dukungan HDR10+ dan kecerahan maksimal 1100 nits, layarnya oke banget untuk dipakai di berbagai situasi pencahayaan. Layarnya juga punya sensor sidik jari di dalam layar buat keamanan extra, dan ada Punch-Hole di tengah yang rumahin kamera selfie 32 Megapiksel, memastikan tampilan tetap kece tanpa kurangi fungsionalitas.

Oppo Reno11 F: Jepretan Kameranya

Para pecinta Kamera tertarik dengan setup kamera di Reno11 F. Ada tiga kamera di belakang yang serba guna, termasuk sensor utama 64 Megapiksel dengan Optical Image Stabilization (OIS), sensor ultrawide 8 Megapiksel yang kasih Field Of View (FOV) 112 derajat, dan lensa makro 2 Megapiksel buat close-up shots. Setup ini beda dari Reno11 standar yang punya lensa utama 50 Megapiksel dan lensa telefoto 32 Megapiksel, menunjukkan Oppo serius banget nyediain berbagai kemampuan Kamera di seluruh seri produknya. Dengan kamera depan 32 Megapiksel, hp ini gak bisa diremehin dalam urusan selfie.

Oppo Reno11 F: Performa & Software

Dari segi dapur pacu, Oppo Reno11 F dibekali dengan MediaTek Dimensity 7050 SoC, ditambah RAM 8GB dan storage internal 256GB. Kombinasi ini dikabarkan kasih pengalaman multitasking yang mulus dan ruang penyimpanan yang lega untuk aplikasi dan media, bisa di-expand sampai 2TB lewat slot kartu microSD. Sistem operasinya pakai ColorOS 14 yang berbasis Android 14, menawarkan antarmuka yang sleek dan fitur-fitur keren buat nambahin pengalaman pemakaian. Mulai dari Clear Voice Mode yang bikin suara panggilan jernih sampai LinkBoost yang naikin kualitas sinyal, Oppo masukin berbagai inovasi smart di Reno11 F buat kenyamanan sehari-hari.

Oppo-Reno11-F-1200x675_dhiarcom3
Foto: Oppo Reno11 F Dari Oppo

Oppo Reno11 F: Kebal Baterai & Charging

Advertisements
Loading...


Oppo Reno11 F dikemas oleh baterai jumbo 5000 mAh, support Fast Charging SuperVOOC 67W. Kecepatan charging ini memungkinkan hp ini terisi penuh cuma dalam waktu 48 menit, ngatasin salah satu masalah umum pengguna smartphone zaman now – lama nge-charge. Plus, ada fitur reverse charging lewat kabel, nambahin fungsi buat isi ulang Smartphone lain pas lagi di jalan.

Oppo Reno11 F: Fitur Extra

Selain spesifikasi utamanya, Oppo Reno11 F juga bawa beberapa fitur tambahan yang bikin beda. Ada sertifikasi IP65 yang jamin ketahanan terhadap debu dan cipratan air, bikin hp ini makin tahan banting sehari-hari. Juga, dukungan Wi-Fi 6, Bluetooth 5.2, NFC, dan port USB-C buat charging, mencakup semua yang kamu butuhin dari sisi konektivitas. Dengan desain yang sleek dan warna Palm Green, Ocean Blue, dan Coral Purple, kamu punya opsi yang bisa sesuai dengan gayamu.

Kesimpulan & Ketersediaan

Oppo Reno11 F udah bisa dibeli di Thailand dengan harga THB 10.990 ($305), tanpa rencana peluncuran di tempat lain dalam waktu dekat. Meski begitu, hp ini jadi tambahan yang keren untuk seri Reno11, menawarkan kombinasi harga bersahabat, performa kencang, dan fitur lengkap. Oppo terus nunjukkin komitmennya dalam nyediain nilai di berbagai segmen harga. Buat kamu yang nyari smartphone kaya fitur dengan harga yang masuk akal, Reno11 F bisa jadi pilihan yang menarik. Dengan harga yang kompetitif dan fitur lengkap, hp ini siap bikin heboh di segmen smartphone hemat.

Kesimpulan

Kehadiran Reno11 F semakin memperkuat posisi Oppo sebagai brand yang gak hanya paham tapi juga memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Dengan spesifikasi top-notch, fitur software yang inovatif, atau desain yang dipikirin dengan matang, Oppo Reno11 F dirancang buat meninggalkan kesan. Dengan banderol harga yang menggoda dan fitur yang gak main-main, hp ini siap menarik perhatian di pasar smartphone terjangkau.

Review: Sekeren itu kah Kamera & Performanya ⁉️OPPO Reno 10 Pro+ 5G



Jika informasi dari Oppo Reno11 F menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Oppo, Lazada.co.th|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments