Huawei Watch Gt 2 Dengan Kirin A1 Meluncur 19 September

0
2168
Foto: Huawei Watch GT 2 (winfuture)
Loading...


Baru-Baru ini Huawei secara resmi merilis video promosi di mana perusahaan mengumumkan tanggal keluarnya Huawei Watch GT 2 pada akun weibonya, Video ini juga menunjukkan bahwa smartwatch ini akan menyertakan chip Kirin A1, Sebelumnya kita juga sudah kabarkan bahwa Huawei FreeBuds 3 yang saat ini dirilis juga hadir dengan chip Kirin A1.

Selain itu dari Video tersebut menunjukkan bahwa Huawei akan secara resmi merilis smartwatch ini pada tanggal 19 September, Huawei Watch GT 2 hadir dengan desain yang lebih ringkas dengan bezel yang lebih tipis.

Secara keseluruhan tampilan smartwatch Huawei Watch GT 2 lebih tipis, tetapi memiliki layar yang sedikit lebih besar, Namun ini hanya kilasan penilain pertama kali dari sebuah foto mungkin bisa berbeda jika perangkat sudah hadir.

Advertisements
Loading...


Beberapa spekulasi dari rumor yang berkembang meyakini bahwa Huawei Watch GT 2 akan menerima baterai yang lebih besar 445mAh serta modul GPS bawaan, Fitur yang baru untuk smartwatch adalah Huawei kini juga telah menyertakan mikrofon dan speaker di Watch GT 2.

Dengan demikian, harusnya smartwatch ini dapat membuat panggilan telpon untuk Koneksi dari smartwatch ke ponsel tetap melalui Bluetooth, Dari rumor sebelumnya fitur lain yang turut dibenamkan adalah Optik Monitor tingkat jantung yang sebelumnya berhasil pada seri smartwatch pendahulunya juga akan berada di dalam Watch GT 2,


Selain itu Huawei Watch GT 2 akan dapat digunakan untuk melacak semua jenis kegiatan olahraga, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: gsmarena | source: weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments