Huawei P30 Pro New Edition, Akan Mendarat Di Jerman Dengan GMS

0
25
Huawei P30 Pro
Foto: Huawei P30 Pro (Huawei)

Huawei kembali hadirkan kejutan, pada awal Januari lalu telah merilis model baru dengan seri Huawei P30 Lite di wilayah Inggris, dengan bandrol harga saat itu seharga £299 (atau sekitar Rp.4,6 Juta), edisi ini memiliki fitur layanan Google resmi dan kabar terbaru lainnya bahwa Huawei juga akan segera menghadirkan Huawei P30 Pro New Edition di Jerman yang telah diperbarui.

P30 Pro New Edition dengan GMS (Rumor)

Laporan yang bersumber dari Huaweicentral.com, menyatakan bahwa Huawei P30 Pro New Edition yang nantinya akan dihadirkan Jerman tergungkap bocorannya bahwa ponsel akan dirilis mulai tanggal 15 Mei hingga 4 Juni 2020 dan memiliki layanan Google atau GMS dan juga disertai dengan Huawei AppGallery.

Spesifikasi P30 Pro New Edition (Rumor)

Huawei P30 Pro New Edition memiliki spesifikasi yang sangat mirip dengan P30 Pro yang sudah diluncurkan, hanya saja memiliki storage yang lebih besar dengan pilihan hingga 256GB, hadir dengan layar OLED curved 6.47 inci dengan kamera depan di simpan didalam notch atau poni berisikan kamera selfie 32 Megapixel, untuk harga dari Huawei P30 Pro New Edition belum terungkap.

Dapur pacu dari Huawei P30 Pro ditenagai chipset Kirin 980 RAM LPDDR4X 8GB dan ROM 256GB, Smartphone dikemas oleh baterai yang berkapasitas 4.200mAh, yang detailnya untuk spesifikasi Huawei P30 Pro 2019 dapat kamu klik pada tautan berikut.

Review: FOTO BULAN pake HUAWEI P30 PRO Indonesia + Unboxing



Selain informasi dari P30 Pro, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Via: Mysmartprice| Source: Huaweicentral

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of