Huawei Mate X 2 Ponsel Lipat Dengan Stylus

0
95
Foto: Huawei Mate X 2 (letsgodigital)

Huawei Mate X alami keterlambatan perilisnya, Huawei Mate X adalah sebuah smartphone yang dapat dilipat seperti Samsung Galaxy Fold dan berita untuk Huawei Mate X ponsel yang dapat lipat menjadi agak membosankan pasalnya karena tidak kunjung hadir karena beberapa penundaan.

Namun semua rintangan tidak mencegah Huawei untuk membuat konsep terbaru dari seri Mate X yang dijuluki Huawei Mate X 2, ponsel ini tampaknya akan disertakan dengan stylus, jadi sebuah peningkatkan dari seri pertama Mate X yang tidak memiliki stylus, sedangkan dari paten Huawei Mate X 2 konsepnya disertakan stylus.

dhiarcom Alleged Huawei Mate X 2 Design with stylus 1
Foto: Huawei Mate X 2 (letsgodigital)

Paten yang tengah terlihat online kita lansir dari Gizmochina bahwa paten diajukan/muncul diajukan Huawei ke United States Patent and Trademark Office (USPTO) diajukan bulan February dan disetujui tanggal 26 september.

Tonton Juga: Flagship Penantang HUAWEI & SAMSUNG + Test Kamera & PUBGM

https://www.youtube.com/watch?v=_t6TKe9IfjM

Berdasar paten tersebut Media Lets Go Digital, membuat render yang jelas walapun secara garis besar tidak terlihat berbeda dengan Mate X, hanya akan memiliki stylus dengan posisi yang sesuai.


Dilansir kembali dari Gizmochina yang meninjau bahwa iterasi ponsel baru Huawei yang dapat dilipat Huawei Mate X 2 akan mencakup baterai yang lebih tipis dan belum ada informasi fitur atau spek lain dari Huawei Mate X 2 dan kita juga belum tau apakah bocoran render dari ponsel Mate X 2 dapat direalisasikan atau tidak, mengingat hubungan bisnis antara Huawei dengan perusahan US yang belum stabil, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: gizmochina | source: letsgodigital

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here