Huawei Mate 20 X 5G Dengan Dual-SIM Kantongi Sertifikat TENAA

0
175

Banyak produsen smartphone sekarang bersiap untuk meluncurkan smartphone 5G pertama mereka di Cina. Vivo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan ponsel gaming iQOO 5G di Q3 dan Nubia juga akan segera meluncurkan Nubia X 5G edition. ZTE baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa Axon 10 Pro 5G akan dirilis di Cina pada bulan Juli.

smartphone Mate 20 X 5G Huawei telah mengantongi persetujuan dari lembaga sertifikasi telekomunikasi TENNA di Cina. Yang menarik dari itu adalah bahwa perangkat akan menjadi ponsel dual-SIM pertama yang mendukung konektivitas 5G.

Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Huawei Mate 20 X 5G telah menerima lisensi jaringan peralatan terminal 5G pertama di Cina, dengan membawa dukungan untuk jaringan Standalone (SA) dan non-Standalone (NSA) 5G bersama dengan dukungan untuk kartu dual SIM.

Gambar yang dibagikan oleh perusahaan menunjukkan smartphone menggunakan warna baru. Edisi Mate 20 X (4G LTE) yang tersedia di pasar Cina dapat tersedia dalam warna seperti Midnight Blue dan Phantom Silver.

Tampaknya varian 5G akan datang dalam warna Hijau. Mungkin, itu akan dijuluki sebagai Emerald Green. Sebuah gambar yang bocor dari varian hijau Mate 20 X 5G muncul di Weibo baru-baru ini. Handset memiliki logo 5G di bawah sensor sidik jari yang dipasang di belakang.

VP Huawei Bruce Lee telah mengkonfirmasi bahwa Mate 20 X 5G adalah satu-satunya ponsel 5G yang mendukung konektivitas dual SIM. Platform chip 5G lainnya hanya mendukung kartu SIM single. Dia menambahkan bahwa Mate 20 X 5G tidak memiliki dukungan untuk dual 5G yang berarti hanya SIM utama yang akan mendukung konektivitas 5G, sedangkan slot SIM kedua akan terhubung ke jaringan 4G LTE.

Dalam hal spesifikasi, handset ini diperkirakan akan mirip dengan spesifikasi dari Huawei Mate 20 X. Oleh karena itu, varian 5G akan menggunakan layar OLED 7,2 inci, chipset Kirin 980, RAM 8 GB, 256 GB sebagai penyimpanan, kamera selfie 24-megapiksel, chipset akan diperkuat dengan modem Balong 5000 5G.


Mate 20 X memiliki baterai 5.000 mAh, tetapi varian 5G mungkin memiliki baterai 4.200 mAh. Pengurangan ukuran baterai bisa jadi karena motherboard berukuran besar dan antena 5G diperlukan untuk ponsel 5G.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here