Hore Honor 8 Pro Mendapatkan Update Android Pie Major Update

0
739

Smartphone Honor 8 Pro memulai debutnya pada bulan Maret 2017 dengan berbasis EMUI 5.1 Android Nougat saat ini dapat menikmati pembaruan EMUI 9 berbasis Android Pie yang banyak ditunggu, bisa dikatakan ini adalah pembaharuan yang besar.

Pembaruan saat ini baru diluncurkan di India dengan nomor build 9.0.1.163 (C675E6R1P5). Dengan ukuran download file sebesar 3,49GB, sedangkan untuk penguna yang terlebih dahulu mengikuti tahap program beta mendapatkan file yang lebih kecil dengan ukuran download file lebih dari 340MB, Jadi bagi kamu yang nanti mendapat pembaharuan persiapkan koneksi yang cukup stabil dengan quota yang cukup.

Beerapa detail pembaruan EMUI 9 ini menghadirkan tampilan UI yang baru dan simple, adanya pengenalan objek AI, Fitur Huawei Share 3.0, waktu proses menjalankan aplikasi yang lebih cepat, dan dukungan ViLTE ke Honor 8 Pro. Ini juga tidak lupa membawa patch keamanan Android versi tanggal 1 Maret 2019. Detailnya bisa kamu cek dibawah ini:

Pembaruan ini distribusikan ‘over-the-air’ dan ditargetkan menjangkau semua unit Honor 8 Pro di India dalam satu atau dua minggu. Bisa juga dengan memeriksa secara manual pada Pengaturan telepon Kamu ‘klik’ > Tentang Telepon ‘klik’ > Menu Pembaruan Sistem untuk memeriksa apa ada update untuk smartphone Kamu?. Jika kamu salah satu fans dari Honor 8 Pro dan sudah menerima update jangan lupa untuk komen ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here