Hasil Pengujian AnTuTu Meizu 16s Mendapat Performa Terbaik.

0
262

Meizu 16s saat ini masih dalam tahap pengembangan internal perusahaan yang semakin hari performanya meningkat, baru-baru ini Meizu 16s mencapi skor baru AnTuTu diposting oleh Hong Hansheng, yang merupakan seorang insinyur sistem di Meizu. Beliau pernah memposting hasil pengujian AnTuTu dalam beberap kali pengujian, dan menunjukkan kinerja yang cukup konsisten.

source weibo

Berikut ini perbandingannya dengan perangkat lain mengunakan Snapdragon 855, Kirin 980, Exynos 9820, serta chipset terbaru Apple. Ditambah dengan dua ponsel yang belum dirilis (zoom Zenfone 6 dan Reno 10x).

source gsmarena.com

Ponsel ini diharapkan memiliki desain yang kira-kira sama dengan Meizu 16, meskipun layar berubah dari 18:9 menjadi 18.6:9. Layar diagonal berubah dari 6.0″ menjadi 6.2″. Benchmark telah mengungkapkan akan mengunakan 6GB RAM dan ruang penyimpanan 128GB, ditambah perangkat lunak Flyme 7 berbasis Android Pie.

Meizu 16s diperkirakan akan meningkatkan sensor kamera menjadi sensor Sony 48MP dengan OIS. TENAA mengkonfirmasi ini dan beberapa spesifikasi lainnya. Diperkirakan smartphone dirilis pada bulan April atau Mei (belum ada konfirmasi resmi).

Source (in Chinese) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here