Harga Mulai Rp.3,7 Juta Ini Spek Hp VIVO IQOO Neo

0
401
harga hp vivo iQOO Neo

Vivo baru saja mengumumkan pendatang baru dari lini ponsel iQOO. Itu adalah hp vivo iQOO Neo yang memulai debutny di pasar Cina. Memposisikan diri dalam segmen menengah. Ini adalah smartphone yang dilengkapi dengan layar 6,6″ FHD+ Super AMOLED dan menggunakan Snapdragon 845 SoC. Mengandalkan Spek RAM 6 atau 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Untuk sektor kamera terdapat tiga kamera dengan sensor utama 12MP (Sony IMX363) yang dipasangkan dengan sensor 12MP untuk kamera depan ditempatkan pada poni kecil. Juga patut diperhatikan baterai besar 4,500 mAh, Yang mana 500 mAh lebih besar dari seri Vivo IQOO sebelumnya pada awal Maret lalu. Hp Vivo IQOO baru ini hadir dengan bantuan fast charging 22,5W yang memungkinkan Kamu mendapatkan pengisian baterai 50% hanya dalam 30 menit.

Tren kontemporer di antara penggemar game di Cina menyukai performan booster, sehingga hp vivo iQOO Neo dilengkapi dengan AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo dan berbagai kemampuan lainnya, semuanya dikemas dalam Multi-Turbo Dan juga menambahkan akselerasi kontak sentuhan untuk digitizer, sehingga Kamu dapat rasakan zero lag saat menggunakan joystick dalam-permainan.


Ponsel ini tersedia dalam gradasi warna merah kemerahan dan yang lainnya dengan serat karbon yang terlihat di bawah kaca penutup belakang bawah. Penjualan flash pertama dijadwalkan pada 8 Juli. Harga akan dimulai dari 1798 Yuan (kira – kira Rp.3,7 Juta) untuk versi 6/64 GB dan 2.298 Yuan (kira – kira Rp.4,7 Juta) untuk 8/128 GB.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here