Hadir Bulan Depan, Xiaomi Watch S2 Pro – Harga dan Spesifikasi Bocoran Terkini

0
Xiaomi Watch S2 Pro Dhiarcom3
Foto: Render Xiaomi Watch S2 Pro Dari Amazon

Dunia teknologi sedang berdesir dengan harapan seiring dengan semkin dekat Xiaomi Watch S2 Pro terhadap pengumuman perilisannya. Dengan informasi yang membocorkan pandangan singkat tentang spesifikasi utama, harga dan ketersediaan gadgetnya, jam tangan pintar terkini ini bersiap menetapkan tolok ukur baru dalam teknologi wearable. Sebelum pengumuman secara resmi ke publik, mari kita telusuri dunia spekulasi dan data terkonfirmasi seputar gadget yang sangat dinantikan ini.

Menyingkap model: Pandangan Pertama pada Desain

Sesuai dengan bocoran yang baru muncul, Xiaomi bersiap untuk menarik perhatian para pecinta teknologi dengan desain yang meyakinkan pada jam tangan pintar terkininya. Perangkat ini akan hadir dalam dua tipe menarik: pelat jam berwarna silver yang digabungkan dengan tali kulit berwarna coklat dan pelat jam hitam yang dilengkapi dengan tali karet fluoro. Menawarkan layar dengan model terkini dan refresh rate tinggi, desainnya mirip dengan saudaranya yang merupakan produk high-end, menampilkan bezel yang dapat diputar, mahkota dan dua tombol tambahan, meningkatkan fungsionalitas dan kemudahan akses.

Xiaomi Watch 2 Pro Render Dhiarcom3
Foto: Render Xiaomi Watch S2 Pro Dari Amazon

Berdasarkan gambar yang akan bocor, Xiaomi Watch S2 Pro akan dilengkapi dengan casing dari baja tahan karat, dengan kenop berputar yang mirip dengan yang kita lihat pada Samsung Galaxy Watch 6 Classic dan layar teknologi AMOLED bulat 1,43 inci dengan resolusi tinggi. Layar ini tidak hanya dirancang untuk akan mendukung fitur always-on, namun juga menawarkan layar jam eksklusif, menambahkan sentuhan personal pada gadget.

Menggali Spesifikasi: Apa yang Kami Ketahui Sejauh Ini

Walau beberapa fitur masih tersembunyi dalam misteri, kita akan mengumpulkan informasi yang cukup mengenai spesifikasi Xiaomi Watch S2 Pro. Dengan mengedepankan kesehatan dan kebugaran, gadget ini menawarkan sejumlah fitur seperti pemantauan SpO2, sensor detak jantung, pelacakan tidur dan analisis komposisi tubuh. Perangkat ini dirumorkan akan menjadi pendamping kesehatan yang ideal. memenuhi berbagai kebutuhan dengan berbagai tujuan kebugaran yang beragam.

Menurut sumber yang ada, jam tangan pintar ini akan menyuguhkan tipe dengan konektivitas Bluetooth dan 4G LTE, memfasilitasi kebutuhan untuk selalu terhubung tanpa hambatan. Meskipun detail baterai masih dirahasiakan, mengingat warisan Xiaomi, kita dapat mengantisipasi kinerja baterai yang dirancang untuk dapat menawarkan daya tahan sepanjang hari.

Harga dan Ketersediaan Gadget: Apa yang Diperkirakan?

Advertisements
Loading...


Xiaomi Watch S2 Pro akan menciptakan gejolak di pasar dengan pre-order yang sudah tayang di Amazon Jerman. Berdasarkan bocoran yang ada, tipe silver ditawarkan dengan harga 376 euro (sekitar Rp. 6,1 Jutaan), sedangkan edisi hitam dihargai 423 euro (sekitar Rp. 6,9 Jutaan). Menurut spekulasi yang beredar, jam tangan pintar ini diperkirakan akan mulai dikirimkan pada tanggal 30 Oktober, kemungkinan bersamaan dengan pengumuman seri Xiaomi 13T pada tanggal 26 September.

Xiaomi Watch 2 Pro Amazon Listing Dhiarcom3
Foto: Harga Xiaomi Watch S2 Pro Dari Thetechoutlook

Perbandingan dan Prediksi Ulasan: Xiaomi Versus Perusahaan Lain

Memasuki arena kompetitif jam tangan pintar, Xiaomi tampaknya meningkatkan taruhannya dengan Watch S2 Pro. Bila dibandingkan dengan perusahaan ternama lainnya, jam tangan pintar ini sepertinya akan berhasil membangun pengalaman premium tanpa banderol harga yang tinggi. Bentuknya yang bulat dan kenop yang dapat diputar yang membuatnya bersaing dengan raksasa wearable lain, sehingga diperkirakan akan membawa persaingan yang ketat di pasar gadget wearable.

Dalam beberapa hari mendatang, pecinta teknologi dapat menantikan ulasan detail tentang jam tangan pintar ini, menilai performa, antarmuka, dan keseluruhan fitur yang diharapkan akan mendefinisikan ulang pengalaman gadget wearable.

Kesimpulan: Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya untuk Jam Tangan Pintar Xiaomi?

Dengan antisipasi perilisan Watch S2 Pro, Xiaomi terus menembus batasan di segmen jam tangan pintar. Sambil menunggu pengumuman resmi, komunitas teknologi dihebohkan dengan prediksi mengenai Transformasi teknologi wearable Xiaomi. Spekulasi menunjukkan kemungkinan kolaborasi dan fitur eksklusif yang dapat meningkatkan penggunaan sehari-hari.

Kami mengundang Kamu untuk bergabung dalam percakapan dan berbagi prediksi serta harapan Kamu mengenai gadget terkini ini. Apakah perusahaan ini akan mendefinisikan ulang teknologi wearable, atau menetapkan tolok ukur baru dalam hal inovasi dan fungsionalitas? Pendapat Kamu sangat berharga dan kami menantikan kontribusi Kamu dalam membentuk diskusi seputar Xiaomi Watch S2 Pro.

Review: Xiaomi Smart Band 8, Senggol Dong Boss‼️ Kece Nih Boss😍



Jika informasi dari Xiaomi Watch S2 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Thetechoutlook, Amazon

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments