Hadiah Awal Tahun: OnePlus Nord CE 4 dengan Fast Charging 100W & Layar Aquatouch!

0
oneplus-nord-ce4-launched-3_dhiarcom3
Foto: OnePlus Nord CE 4 Dari OnePlus

Pasar Smartphone global baru aja digemparkan sama kehadiran OnePlus Nord CE 4, nih. Smartphone yang bukan cuma gantiin model sebelumnya, Nord CE 3, tapi juga nambahin segudang fitur premium yang bikin dia jadi pilihan yang menarik banget buat yang nyari smartphone kelas menengah. OnePlus ini lanjutin tradisi seri Nord yang selalu bisa kasih kita kombinasi fitur kelas atas tapi dengan harga yang masih nyaman untuk di kantong, seperti fitur fast charging 100W, layar Aquatouch, dan prosesor Snapdragon 7 Gen 3 yang mantap.

Desain dan Layar: Ketemuannya Gaya dan Fungsi

OnePlus Nord CE 4 muncul dengan desain yang mirip-mirip OnePlus Ace 3 yang launcing di Tiongkok, tapi dengan spesifikasi yang beda-beda dikit. Dengan frame yang flat dan elegan, Smartphone ini punya tombol power dan volume di sisi kanan, dan alert slider tiga tahap di sisi kiri, bikin pengalaman penggunaannya itu loh… lebih nyata dan intuitif. Plus, dengan sertifikasi IP54, jadi gak usah takut debu atau cipratan air.

oneplus-nord-ce4-launched-2_dhiarcom3
Foto: OnePlus Nord CE 4 Dari OnePlus

Layar? Nord CE 4 ngasih kita layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ yang kece, refresh rate 120Hz, sertifikasi HDR10, dan kecerahan maksimum 1.100 nits. Dan yang bikin spesial, teknologi Aquatouch yang sebelumnya cuma ada di seri premium OnePlus 12, jadi layar bisa responsif bahkan pas tangan Kamu lagi basah.

Kemampuan Kamera: Nyiptain Kenangan dengan Presisi Tinggi

Di bagian kamera, OnePlus Nord CE 4 naikin level pengalaman Kamera kita dengan konfigurasi kamera belakang ganda yang mewah. Ada sensor utama Sony LYT-600 50 Megapiksel dengan OIS, dan lensa ultra-wide-angle 8 Megapiksel. Kamera depannya juga gak kalah, bisa rekam video 4K di 30fps. Plus, algoritme RAW HDR yang katanya bisa kasih output gambar yang detil banget dan warna yang akurat.

Performa: Inovasi yang Tersembunyi

Advertisements
Loading...


Ngejalanin OnePlus Nord CE 4 itu prosesor Snapdragon 7 Gen 3 yang bisa kasih keseimbangan sempurna antara hemat Daya dan performa yang top. Dengan RAM 8 GB dan tambahan RAM virtual 8 GB, multitasking dan navigasi aplikasi jadi lebih lancar. Banyak pilihan storage, 128GB dan 256GB, dan baterai 5.500mAh yang support fast charging 100W. Innovasi baterai ini siap nge-set ulang ekspektasi kita di kelas menengah, dengan janji siklus pengisian yang optimal sampe empat tahun pake Battery Health Engine.

oneplus_nord_ce_4_x_1711967254571_dhiarcom3
Foto: OnePlus Nord CE 4 Dari OnePlus

Ada juga OxygenOS 14 yang berbasis Android 14, jaminan UI yang bersih dan intuitif dengan dua update OS utama. Fitur konektivitasnya lengkap banget, mulai dari Wi-Fi6, Bluetooth 5.4, sampe port USB-C buat nge-charge.

Harga dan Ketersediaan: Inovasi yang Bisa Dicapai

OnePlus Nord CE 4 datang dengan harga yang bersahabat, mulai dari Rupee 24.999 sekitar Rp4,7 Jutaan buat versi 8GB + 128GB. Warnanya ada Dark Chrome dan Celadon Marble, dengan penjualan mulai tanggal 4 April. Buat yang beli awal bisa dapet Nord Buds 2r gratis, plus ada diskon instan dari bank dan bonus tukar tambah, makin membuat Smartphone ini jadi pilihan yang nilai plusnya tinggi.

Penutup: Standar Baru di Smartphone Kelas Menengah

Kehadiran OnePlus Nord CE 4 ini bawa OnePlus lagi-lagi berhasil ciptain Smartphone yang pas banget buat yang cari fitur premium dengan harga yang masih oke. Nord CE 4 ini adalah bukti inovasi OnePlus, menawarkan kombinasi desain, layar, kemampuan kamera, dan performa yang solid dengan harga yang tetep menarik. Dengan fitur-fitur keren seperti layar Aquatouch, fast charging 100W, dan kamera yang canggih, ditambah harga yang menarik dan desain yang eye-catching, Smartphone ini siap buat bersaing di pasar kelas menengah yang ketat. OnePlus terus maksimalin usaha, menjamin kita gak perlu kompromi pada kualitas atau performa, meskipun di range harga yang lebih miring. OnePlus Nord CE 4 ini jadi mercusuar buat masa depan smartphone kelas menengah, nunjukin kalo fitur premium itu bisa jadi standar, bukan cuma untuk hape-hape mahal.

Review: RAM 18GB‼️ONEPLUS ACE 2 Edisi Spesial GENSHIN IMPACT Xiangling🔥🔥



Jika informasi dari oneplus nor menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Oneplus|Via: Androidauthority

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments