GM Redmi dan Realme Siap Luncurkan Smartphone Snapdragon 855 Plus

0
1254
Snapdragon 735
Foto: Snapdragon 855+
Loading...


Qualcomm telah mengumumkan platform seluler Snapdragon 855 Plus. Chipset baru ini merupakan versi lanjutan dari SD855 SoC yang menggerakkan sebagian besar ponsel Android model flagship.

ASUS telah mengkonfirmasi bahwa ponsel ROG Phone II yang diluncurkan pada 23 Juli ini bisa menjadi Hp pertama perusahaan dengan chipset Snapdragon 855+ yang khas.

Segera setelah penciptaan SD855+ SoC, General Manager Realme dan Redmi telah memposting di situs Weibo yang menunjukkan bahwa mereka dapat segera merilis smartphone SD855+.

Redmi telah meluncurkan produknya untuk segment ponsel entry-level dan flagship di paru pertama tahun ini, Oleh karena itu, ia bisa saja merilis beberapa ponsel baru dalam paruh kedua tahun ini.

Advertisements
Loading...


General Manager Redmi, Lu Weibing, di bawah ini membuktikan lewat Weibo yang menyampaikan bahwa perusahaan juga dapat meluncurkan Snapdragon 855+ untuk dapur pacunya ponsel Redmi di paruh kedua tahun ini. Weibing juga telah mengisyaratkan bahwa penerus serie Redmi K20 dapat memiliki IR blaster, motor linier dan dual speaker.

Redmi Snapdragon 855 1

Foto di dibawah dimana Realme memasang pos di Weibo yang juga menyambut chipset baru. Jika Realme tidak memiliki rencana untuk merilis smartphone SD855+, maka tidak perlu repot-repot postingan untuk memperkenalkan chipset yang terkait dengan SD855+.

Realme Snapdragon 855 3

Realme telah menjadi saingan yang layak bagi Redmi di pasar smartphone dan sekarang bersiap untuk mengambil ahli posisi sub-brand Xiaomi di pasar dalam negeri.


Mudah-mudahan, bocoran yang muncul kemudian di tahun ini juga dapat mengungkapkan lebih banyak data pada smartphone Redmi dan Realme dengan Snapdragon 855+.

via | source 1,2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments