Galaxy Book S Notebook Ultra Tipis Baterai Kuat 23 Jam

0
2336
Foto: samsung.com
Loading...


Galaxy Book S dilengkapi dengan layar 13,3-inch FHD+ TFT dengan berat 0,96 kg, menjadikannya bukan hanya ringan tetapi juga sangat tipis karena ketebalnya hanya 11,8mm. Di samping sistem audio stereo yang mengakomodasi Dolby Almost Notebook ini juga memiliki Kamera HD+ 720p.

Galaxy Book S merupakan notebook pertama yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8cx, Untuk OSnya memuat OS Windows dan RAM 8GB dipasangkan dengan penyimpanan internal 256/512GB, tetapi dapat aktif dengan cepat seperti smartphone, Fungsi instant-on-nya memungkinkan Kamu untuk menghidupkan notebook secepat ponsel dan Kamu juga bisa mengakses file ponsel cerdas Kamu dengan Galaxy Book S melalui aplikasi ponsel.

Advertisements
Loading...


Notebook ini juga memiliki Baterai 42Wh yang disebut-sebut dapat menyediakan hingga 23 jam pemutaran video, Galaxy Book S juga memiliki koneksi seluler LTE Cat.18 sehingga Kamu tidak harus bergantung pada jaringan WiFi untuk mendapatkan aksesibilitas online,


Notebook ini akan tersedia dalam dua pilihan warna Earthy Gold dan Mercury Grey, Galaxy Book S siap untuk rilis pada bulan September dan sayangnya harganya belum ditunjukkan.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments