Foto ZTE Axon 10s Pro Dengan SN 865 SoC

0
94
Axon 10s Pro
Foto: Axon 10s Pro (Weibo)
Loading...


ZTE telah memamerkan smartphone 5G baru yang disebut sebagai ZTE Axon 10s Pro, Melalui salah satu channelnya di Weibo, bukan hanya berupa pengumuman tetapi juga menyertakan foto langsung dari rupa ZTE Axon 10s Pro dengan warna baru.

Desain Axon 10s Pro

Setidaknya yang kita lihat ada sepasang gambar, yang kabarnya tidak banyak perbedaan dari sisi desain di banding dengan seri Axon 10 Pro, tetapi karena keterbatasan gambar yang di berikan tidak dapat dipastikan seperti apa bentuk bagian belakangnya.

Spek Axon 10s Pro (Rumor)

Kabar yang menarik adalah dari sektor dapur pacunya, untuk seri ZTE Axon 10 Pro yang diluncurkan pada Februari 2019 hadir dengan Snapdragon 855 7nm, Sedangkan untuk seri Axon 10s Pro telah terkonfirmasi akan diperkuat oleh Snapdragon 865 SoC terbaru, serta memliki dukungan jaringan 5G dual-mode SA/NSA.

: Axon 10s Pro
Foto: Axon 10s Pro (Weibo)
Advertisements
Loading...


Sebetulnya bukan hanya ZTE yang tertarik dengan chipset terbaru dari Qualcomm, Xiaomi dan Samsung juga turut berlomba hadirkan smartphone yang diperkuat Snapdragon 865 SoC, Namun sepertinya produsen yang pertama kali hadir dengan chipset paling kuat saat ini adalah ZTE Axon 10s Pro.

Belum ada bocoran soal harganya, sebelumnya ZTE Axon 10 Pro yang dirilis secara global di bandrol dengan harga sekitar Rp.7,8 Jutaan dengan chipset Snapdragon 855, jadi kira-kira berapa harga yang ditawarkan nantinya ya?

Review: Buka box.. PUNYA DUA LAYAR, ZTE NUBIA Z20 Indonesia, SD855+ Main PUBGM Seru!!


Baca Juga:

    Selain informasi diatas kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

    via: Igeekphone| source: Weibo

    New ON TikTok
    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments