Fast Charging OPPO Reno Ace Bakal Lebih Ngebutt 65W Super VOOC

0
1346
Foto: OPPO Reno Ace (themrpc)
Loading...


OPPO boleh jadi akan meluncurkan ponsel flagship OPPO Reno Ace untuk bulan depan, Diharapkan kehadiranya sebagai ponsel dengan spek pertama kalinya dari perusahaan dengan menyajikan layar refresh rate 90Hz.

Selain itu Brian Shen sebagai Wakil Presiden OPPO baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ponsel OPPO Reno Ace akan disesuaikan untuk dapat mengakomodasi teknologi fast charging 65W Super VOOC.

dhiarcom oppo reno ace 1
Foto: Info OPPO Reno Ace (weibo)

OPPO nantinya akan secara resmi mengumumkan teknologi pengisian 65W Super VOOC, Shen mengatakan melalui situs Weibo bahwa teknologi 65W fast charging akan tiba sebagai pengisian tercepat di sektor industri ponsel dan produksi massalnya dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober.

dhiarcom oppo reno ace 2 3
Foto: Super VOOC (OPPO)

Kabarnya teknologi baru fast charging bahkan lebih canggih daripada teknologi 50W Super VOOC yang kini tersedia pada seri OPPO R17 Pro, Pengisian daya 50W R17 Pro memungkinkan untuk menerima pengisian sebanyak 40% hanya dalam waktu 10 menit pengisian.

Advertisements
Loading...


Tonton Juga, Buka box OPPO RENO 10X FC BARCELONA ,Limited Edition!!

Spesifikasi lain dari Reno Ace dari rumor yang nampak di media online saat ini, untuk bagian dapur pacunya didorong oleh Snapdragon 855+, Spekulasinya mengarah pada smartphone OPPO dengan nomor model PCKM70 dimana dapur pacunya diperkuat oleh SD855+ yang telah kantoni lisensi TENAA pada awal bulan ini.


Spek lainnya yang menarik memiliki bentangan layar 6,6 inci AMOLED tanpa poni dengan resolusi Full HD+, OPPO PCKM70 dikemas dengan RAM 12 GB + ROM 256 GB, untuk bagian belakang terdapat quad kamera dengna rincian sensor 48 megapiksel + 13 megapiksel dan sensor 8 megapiksel,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via:indiashopps |source: weibo

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments