Era Kamera Ponsel 64MP Dimulai Oleh Redmi? Resolusinya Melebihi 8K TV

0
125
source image:weibo.com

Pada saat smartphone dengan sensor Kamera 48-megapiksel telah menjadi terkenal, produsen Ponsel sekarang akan melakukan terobosan baru dan telah mulai bekerja pada smartphone yang memiliki sensor kamera 64-megapiksel.

Kemarin, Redmi yang didukung Xiaomi berbagi sampel kamera dari ponsel yang memiliki kemampuan sensor besar 64 MP dan mengumumkan bahwa industri seluler secara resmi memasuki era kamera Ponsel 64 MP.

Saat ini dipercaya bahwa Ponsel pertama Redmi dengan sensor 64 MP memberikan bidikan jepretan dengan resolusi 9248 x 6936 piksel dan ukuran sekitar 20MB. Saat ini, Redmi telah secara resmi mengungkapkan informasi tambahan tentang smartphone yang akan datang.

Menunjukkan bahwa smartphone akan menyertakan empat sensor kamera di mana sensor besar utama mungkin berukuran 64 megapiksel.

Kabarnya akan hadirkan single gambar yang memiliki ukuran sekitar 20MB dan resolusinya dapat melebihi 8K TV dan mungkin akan menjadi yang terbaik untuk Ponsel yang pernah dibuat. Meskipun organisasi belum menunjukkan ini.

Dipercaya bahwa smartphone Redmi akan hadir dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1 64MP yang dilengkapi dengan penggabungan pixel Tetracell generation dan algoritma remosaic yang menyajikan 16MP gambar dalam lingkungan cahaya rendah sekalipun, di mana 4 piksel digabungkan untuk bekerja sebagai salah satu untuk menambah sensitivitas cahaya.

Selain itu hadir juga dengan generasi ISOCELL Plus milik perusahaan yang mengurangi masalah pencahayaan ringan. Perangkat juga mengakomodasi real-time high dynamic range (HDR) hingga 100-desibel (dB) yang menyajikan nuansa warna lebih beragam.

Sensor dilengkapi dengan Dual Conversion Gain (DCG) yang mengubah cahaya yang diterima menjadi sinyal elektrik. Hal ini memungkinkan sensor untuk mengoptimalkan kemampuannya dengan baik atau full well capacity (FWC) fungsi nya memanfaatkan cahaya yang terkumpul secara efektif terutama di lingkungan yang terang.


Terlepas dari Xiaomi Redmi, produsen Ponsel lain yang dilaporkan juga bekerja pada 64 MP ponsel kamera termasuk Realme dan Samsung. CEO Realme telah membagikan sampel kamera ponsel ahkir bulan lalu yang membenarkan bahwa perusahaan memang mengerjakan perangkat semacam ini.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here