Dalam Genggaman Huawei Nova 6 Kirin 990 Mid-Range

0
61
Nova 6
Foto: Nova 6 (Weibo)
Loading...


Kemarin kita sudah ulas bagaimana bocoran dari Huawei Nova 6, yang kurang lebih dalam 3 hari mandatang akan segera diluncurkan di China, kita juga sudah tau seperti apa render dari bagian depan dan belakang Huawei Nova 6, bahkan untuk pilihan warnanya juga sudah ada bocoranya padahal smartphone belum diresmikan,

Namun ada yang kurang melihat lebih detail seperti apa smartphone Huawei Nova 6 penampakan aslinya dan tampaknya kita tidak perlu lama tunggu hingga hari H, pasalnya baru-baru ini sudah ada juga bocoran dari foto berupa gambaran nyata dari Huawei Nova 6 yang telah diungkap oleh salah satu pengguna situs Weibo.

Desain Nova 6 (Rumor)

Jika dilihat dari gambar yang ditunjukkan, Nova 6 memiliki tampilan punch-hole di sisi depan berisikan dual kamera selfie, serta sedikit bezel dibagian bawahnya, Pemindai sidik jari hadir pada pada bagian sisi kanan tidak ditempatkan dalam layar seperti yang rumor beredar karena layar masih gunakan LCD.

Nova 6
Foto: Nova 6 (Weibo)

Fitur Nova 6 (Rumor)

Kabarnya akan ada 2 seri dari Huawei Nova 6 dengan model 4G dan model 5G, perbedaan keduanya untuk saat ini ada pada konfigurasinya, dimana untuk model 4G hanya hadir dengan 128GB ROM, sedangkan untuk model 5G kabarnya akan dihadirkan dalam pilihan ROM 128 atau 256GB, Selain itu model 5G untuk dapur pacunya memiliki Kirin 990 5G SOC, Chipset kelas flagship! dengan RAM 8GB berdasarkan pantauan dari Geekbench.

Nova 6 Biru
Foto: Nova 6 Biru (Vmall)
Advertisements
Loading...


Jadi, gimana menurut kamu bocoran foto kali ini, cocok atau ada yang kurang? untuk spesifikasi lengkapnya baik dari kamera yang katanya ada tiga kamer di bagian belakang dengan fitur AI dan OIS tele atau layar AMOLED atau LCD hingga seri chipsetnya, kita tunggu kepastian kecocokanya, nanti saat diresmikan.

Review: FOTO BULAN pake HUAWEI P30 PRO Indonesia + Unboxing


Selain informasi diatas kita juga punya daftar 264 smartphone yang resmi ada di toko online indonesia jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

via: Indiashopps| source: Weibo1, Weibo2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments