Bocoran Video Moto RAZR 2019 Segmen Ponsel Lipat Anti Mainstream

0
225

Motorola Razr model ponsel flip dapat dikatakan sebagai salah satu ponsel dengan kenangan manis, Perusahaan dikabarkan sedang merencanakan untuk menggunakan kembali desain yang sama pada ponsel lipat generasi terbaru yang mungkin memiliki moniker Moto Razr yang sama, Sebuah video Moto RAZR yang menayangkan render perangkat dari semua sudut telah muncul di Weibo China.

Didalam Video memang menegaskan kembali bahwa ponsel akan mengadopsi desain clamshell tetapi tanpa ada keyboard fisik, Berita baiknya adalah desain dari Moto Razr tidak akan berubah menjadi ukuran tablet saat dibuka dan akan memberikan beberapa portabilitas saat dilipat menjadi lebih ringkes, Saat dilipat kita akan mendapati layar depan yang dapat digunakan seperti untuk mempratinjau bidikan selfie, menampilkan pemberitahuan dan semacamnya. Layar memiliki resolusi 600 x 800 piksel tetapi ukuran layar belun dapat dipastikan, Tepat di bawah layar kecil adalah kamera selfie.

Bocoran sebelumnya memberi clue bahwa perangkat hadir datang dengan panel 6,2 inci OLED dengan resolusi 876 x 2142 piksel, Moto RAZR 2019 bagian dapur pacunya dirumorkan ditenagai oleh Snapdragon 710 SoC octa-core dengan clock speed 2,2 GHz dan Adreno 616, Smartphone diharapkan hadir dalam dalam dua varian seperti RAM 4 GB + 64 GB penyimpanan internal dan RAM 6 GB + 128 GB penyimpanan internal.

Diharapkan hadir dengan baterai 2.730mAh dan dukungan untuk pengisian daya 27W TurboPower, Belum ada kabar tentang kapan model akan resmi atau tidak jika benar diproduksi kemungkinan akan menjadi pilihan yang terjangkau untuk segmen ponsel lipat.

source | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here