Bocoran Tampilan OPPO Reno 10 Pro+, Bawa Teknologi Periskop?

0
Oppo Reno 9
Foto: Desain OPPO RENO 9 Dari OPPO

OPPO Reno 10 Pro+ merupakan generasi berikutnya dari seri smartphone Reno yang sangat dinantikan, dari spekulasi yang beredar infonya akan diluncurkan pada pertengahan 2023. Baru-baru ini skema baru sudah nampak yang memperkuat rumor dugaan kehadiran Reno 10 Pro+, dari sang sumber selain skema, juga memberikan bocoran untuk beberapa fitur baru yang menarik dari Handphone yang akan tiba nanti.

Desain OPPO Reno 10 Pro+ (Rumor)

Reno 10 Pro+ yang baru-baru ini hangat dibicarakan, berasal dari weibo oleh akun Digital Chat Station yang membagikan bocoran skema Handphone yang mungkin akan membawa tampilan layar bergaya punch-hole dengan dukungan fitur sensor sidik jari dalam layar dan rumornya juga akan mendukung resolusi 1.5K serta refresh rate 120Hz. dari bocoran kali ini juga nampak tombol volume yang dapat ditemukan di sisi kiri Handphone, sedangkan tombol power terletak di tepi yang berlawanan.

Oppo Reno 10 Pro Design.l.650 2 Dhiarcom
Foto: Skema OPPO RENO 10 PRO plus Dari Weibo

Kamera OPPO Reno 10 Pro+ (Rumor)

Salah satu fitur menonjol dari Reno 10 Pro+ adalah konfigurasi kameranya, yang rumornya akan menyertakan kamera Sony IMX890 sebesar 50 Megapiksel dan kamera ultra-wide Sony IMX355, mirip dengan Reno 9 dan 9 Pro. Namun Reno 10 Pro+ juga akan menyajikan kamera zoom periskop yang masih menjadi misteri untuk detailnya dengan sedikit spekulasi akan mendukung hingga 2x optical zoom.

Spesifikasi OPPO Reno 10 Pro+ (Rumor)

Advertisements
Loading...


Bagian spek dapur pacu, Reno 10 Pro+ rumornya akan membawa Spesifikasi dapur pacu yang dibekali oleh prosesor high-end dan akan dilengkapi dengan baterai dual-cell 4.700mAh, untuk saat ini bocoran lain tentang Handphone, seperti harga awal dan tanggal rilisnya, belum diumumkan.

Skema yang bocor juga mengisyaratkan Reno 10 Pro+ memiliki desain baru, dimana rumor untuk modul kamera berbentuk oval akan menampung dua sensor besar dan modul persegi untuk lensa periskop, ditambah dengan kemampuan kamera dan prosesornya yang canggih, desain modul kamera baru, juga nampak lampu LED dan logo Powered by MariSilicon di sebelah kamera berbentuk persegi, Dengan bocoran tersebut muncul spekulasi bahwa Reno 10 Pro+ mungkin tiba dengan menyasar pasar smartphone premium.

OPPO Reno 10 Pro+ atau Find X6 (Rumor)

Dalam postingan Weibo sang sumber lainnya, juga membicarakan kehadiran seri Find X6, yang artinya akan ada dua Handphone OPPO terbaru yang akan datang akan menyajikan kamera zoom periskop, yang bisa saja salah satunya merupakan Reno 10 Pro+ yang tadi kita bicarakan, Meskipun masih terlalu dini untuk mengetahui semua detail tentang OPPO Reno 10 Pro+, bocoran gambar dan spekulasi saat ini tentu saja menarik minat para penggemar gadget tanah air.

Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari OPPO Reno 10 Pro+ menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo (1,2) | Via: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments