Bocoran Spesifikasi Hingga Harga dari Vivo Z5i

0
16
Vivo Z5i
Foto: Vivo Z5i (via gizmochina)

Tampaknya Vivo akan segera bersiap merilis ponsel baru untuk seri Z, yang kabarnya di namai sebagai Vivo Z5i, Sebelumnya ada rumor bahwa ponsel sudah muncul di database TENAA dengan nomor model Vivo V1941A/T.

Harga Vivo Z5i (Rumor)

Bocoran baru berasal dari daftar China Telecom tengah mengungkapkan dan mengkonfirmasi bahwa ponsel Vivo V1941A merupakan Vivo Z5i, Tidak hanya namanya dari daftar China Telecom daftar terbaru juga melansir harga dari Vivo Z5i yang dibanderol dengan harga 1998 Yuan (yang dikonversikan seharga Rp. 4 Juta) dan untuk pilihan warna akan hadir dengan warna Black, Blue dan Green.

Spekulasi untuk tanggal peluncuranya tidak akan lama lagi yang rumornya akan terjadi pada bulan November, Namun belum terkonfirmasi tanggalnya secara resmi, berdasarkan bocoran untuk spesifikasi ponsel yang muncul dalam database TENAA, Vivo Z5i akan dilengkapi dengan layar 6.53 inci resolusi full HD+ 1080 x 2340 piksel dan memiliki aspek rasio 19.5:9.

Spek dan Fitur Vivo Z5i (Rumor)

Sedangkan untuk dapur pacunya, Vivo Z5i kemungkinan akan diperkuat oleh prosesor octa-core Snapdragon 675 dengan clock speed 2.0 GHz, Serta Vivo Z5i juga akan memperoleh pilihan varisi RAM seperti 4GB, 6GB dan 8GB dan pilihan ROM 64GB dan 128GB, penyimpanan juga dapat diperluas dengan kehadiran slot kartu microSD.

Pada sektor kamera Vivo Z5i akan dilengkapi dengan fitur tiga kamera pada bagian belakang dengan pengaturan sensor 16 Megapiksel + 8 Megapiksel dan 2 Megapiksel, Pada bagian softwarenya bisa saja mengoperasikan OS Android 9 Pie dengan lapisan UI Funtouch, Ponsel akan hadir dengan dikemas baterai berkapasitas 4,920mAh,

Review: Pilih Mana? vivo Z1 Pro, Realme 3 Pro atau Realme X


Vivo Z5i memiliki ukuran 162.15 x 76,37 x 8.69 mm dan beratnya 193 gram, Rumor lain dari fitur Vivo Z5i, akan gunakan sensor sidik jari pada di bagian belakang, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: gizmochina| source: surfing.tydevice, tenna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here