Bocoran Spek Huawei Mate 30 Pro Muncul Sebelum Rilis Resmi

0
2630
Foto: Huawei Mate 30 Pro (OnLeaks/PriceBaba)
Loading...


Huawei sudah menunjukkan bahwa peluncuran seri Mate 30 akan berlangsung sekitar 19 September di Munich Jerman, Organisasi kemungkinan akan merilis sebanyak 3 ponsel di dalam jajaran seri produknya, termasuk Mate 30, Mate 30 Pro dan Mate 30 Lite, Sekarang menjelang peluncuran yang hanya hitungan hari.

Spesifikasi dari Mate 30 Pro tengah muncul secara online, Daftar rician spesifikasi yang bocor menyatakan bahwa Huawei Mate 30 Pro akan diberdayakan dengan dukungan chipset Kirin 990 5G, chipset ini adalah penerus dari Kirin 980 SoC yang diperkirakan dapat lebih kuat sekaligus lebih efisien.

Tampilan utama layar Huawei Mate 30 Pro rumornya berukuran antara 6,6 inci dan 6,8 inci, Panel akan beroperasi dengan resolusi Full HD+, Ponsel Huawei Mate 30 Pro juga mungkin akan menunjukkan tampilan layar AMOLED ‘Waterfall’ menopang refresh rate 60Hz, Huawei mungkin menyediakan pilihan RAM sebesar 8GB dan opsi penyimpanan internal 512GB juga kemungkinan menampilkan sensor sidik jari in-display.

Advertisements
Loading...


Mate 30 Pro kabarnya akan hadir dengan fitur Huawei Face ID 2,0 yang telah ditingkatkan, Spek lainnya dari Huawei Mate 30 Pro kemungkinan dipersenjatai dengan baterai 4,500mAh serta dukungan 40W SuperCharge dan 27W SuperWireless Charge, Sesuai dengan bocoran sebelumnya, Di bagian depan mungkin ada sensor kamera 32 megapiksel, lensa ultrawide, dan sensor ToF.

Huawei Mate 30 Pro akan melakukan debutnya dengan pengaturan kamera belakang berbentuk bulat, Pengaturan ini dapat terdiri dari sensor Sony IMX600 yang mengakomodasi fitur OIS dan kamera wide cine 40 megapiksel, dipasangkan dengan lensa telefoto 8 megapiksel serta mengakomodasi fitur stabilisasi foto optik dan sensor ToF.


Quad Kamera dari ponsel flagship Huawei juga didukung oleh flash Xenon dan sensor temperature warna, Jika bocoran tepat maka Mate 30 Pro akan menunjukkan 7 kamera secara umum, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via:klgadgetguy| source: RODENT950

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments