Bocoran Spek Honor KSA-AL10(8S Pro) Muncul Di TENAA

0
412
Loading...


Smartphone Honor baru yang memiliki nomor versi KSA-AL10 telah disetujui melalui TENAA, Daftar ponsel TENAA memiliki spesifikasi dan gambar ponsel yang lengkap, bocoran menunjukkan bahwa itu adalah smartphone segment entry-level dari perusahaan, Yang kabarnya KSA-AL10 akan tiba di dalam pasar industri ponsel Cina sebagai Honor 8S Pro.

Daftar TENAA dari Honor KSA-AL10 memiliki dimensi 147,13 x 70, 78 x 8,45mm dan beratnya 146 gram, Magic Night Black, Platinum Gold, dan Aurora Blue adalah tiga variasi warna dari smartphone yang terdaftar di TENAA, ponsel ini memiliki fitur layar 5,71 inci HD+ yang menghasilkan resolusi 720 x 1520 piksel, ponsel ini memiliki baterai perkiraan minimal 2,920 mAh.

teena honor 8s pro 1
Foto: KSA-AL10 Diduga Honor 8s Pro (Teena)

KSA-AL10 ditenagai melalui prosesor dengan clock speed 2,0GHz, yang juga akan rilis di Cina dalam varian RAM+ROM 2 GB + 32 GB dan 3 GB + 53Gb, ponsel sudah diinstal dengan Android sembilan Pie OS dan dilengkapi dengan slot kartu microSD.

Advertisements
Loading...


ponsel dengan kode KSA-AL10 tidak memiliki sensor sidik jari dan hanya akan menyajikan fungsi face recognition security, Sisi belakang smartphone memiliki single kamera 13 megapiksel, Di bagian depannya adalah sensor besar untuk selfie 5 megapiksel.


Sebelumnya ponsel Honor 8S memiliki nomor model KSA-AL00, Karenanya tampaknya KSA-AL10 mungkin adalah Honor 8S Pro, Honor 8S memiliki dapur pacu dengan chipset Helio A22 sedangkan model Pro yang bakal hadir ini rumornya juga dapat dilengkapi dengan Helio P22 SoC, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via androidgreek | source tenaa

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments