Bocoran Render OnePlus 7 Pro Varian Warna Nebula Blue Dan Mirror Grey

0
315

OnePlus akan merilis smartphone OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Sebelum resmi diliris bocoran berupa render CAD sudah cepat tersebar melalui media online. Gambar-gambar baru ini memperlihatkan pilihan warna Nebula Blue & Mirror Grey tampak serasi. Perangkat jika dilihat bentuknya sama persis dengan bocoran sebelumnya. Varian Nebula Blue OnePlus 7 Pro hadir dengan gradien sedangkan varian Mirror Grey nampak mirip dengan warna Black Mirror seri OnePlus 6T.

Dari gambar render, Terlihat layar nyaris tanpa bezel dengan tepian melengkung. Perangkat ini dilengkapi dengan tiga kamera di belakang dan kamera self-up pop-up dibagian atas. Di bagian belakang terdapat tiga sensor kamera dengan LED flash dan logo OnePlus dengan posisi sejajar. Sementara tombol daya ditempatkan di tepi kanan volume suara ada di tepi kiri.

Sesuai kebocoran sebelumnya, OnePlus 7 Pro akan hadir dengan layar berukuran 6,67 inci AMOLED dengan resolusi Quad HD+ (3120 x 1440 piksel) dan kecepatan refresh 90Hz. OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro keduanya sama-sama akan ditenagai oleh chipset 7nm Qualcomm Snapdragon 855. Ditambah dengan Kryo 485 CPU dan Adreno 640 GPU. Berbicara tentang kamera pada OnePlus 7 Pro, ada tiga kamera belakang dengan sensor utama 48MP memiliki aperture f/1.6, 16MP sensor ultra-wide-angle dengan aperture f/2.2, dan 8MP sensor telefoto dengan aperture f / 2.4.

Perangkat ini juga menawarkan 3x optical zoom dan mode Nightscape yang dapat meningkatkan fotografi dalam kondisi cahaya rendah. Untuk selfie, kamera pop-up menggunakan sensor 16MP dengan aperture f/2.0 Perangkat dikemas dengan baterai 4.000 mAh dan dilengkapi dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here