Bocoran OnePlus Fold, Apa yang Dapat Kita Harapkan?

0
Oppo Find N2 N3 5g Dhiarcom3
Foto: Render Oppo Find N3 Dari MySmartprice

Bisakah Anda merasakan guncangan dalam dunia smartphone? Itulah yang dirasakan oleh banyak penggemar teknologi saat mendengar kabar tentang peluncuran OnePlus Fold. Dengan janji fitur-fitur canggih dan persaingan sehat dengan pemain besar industri, smartphone yang ditunggu-tunggu ini berpotensi mengubah lanskap pasar Handphone Lipat.

OnePlus Fold: Langkah Baru dalam Evolusi Gadget Seluler


Dilansir dari Pricebaba, OnePlus telah mengumumkan bahwa OnePlus Fold akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini, peluncuran tersebut kemungkinan akan berlangsung di New York pada awal Agustus, bertepatan dengan kabar tanggal perilisan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Flip5. hal ini sebagai sinyal yang kuat, bahwa OnePlus siap meramaikan panggung bersama Samsung.

OnePlus Fold dijadwalkan untuk tersedia secara global, termasuk di pasar-pasar utama seperti Amerika Serikat dan India, tempat OnePlus memiliki basis penggemar yang kuat. Smartphone ini juga akan tersedia di semua wilayah lain di mana produk OnePlus dijual.

Fitur dan Spesifikasi Menawan OnePlus Fold


Menilik lebih dalam pada spesifikasi, OnePlus Fold dirumorkan akan hadir sebagai versi global dari Oppo Find N3 yang belum resmi diumumkan. Jika benar, OnePlus Fold mungkin akan memiliki layar QHD+ 8 inci yang dapat dilipat pada bagian dalam dan layar FHD+ 6,5 inci pada bagian luar, keduanya dengan refresh rate 120 Hz.

Soal Dapur pacu rumornya, smartphone ini akan ditenagai oleh Prosesor Snapdragon 8 Gen 2, ditambah dengan RAM tipe LPDDR5 hingga 16 GB dan storage tipe UFS 4.0 hingga 512 GB. Meski memang ada sedikit kekecewaan karena OnePlus Fold akan menggunakan OS Android 13 dengan antarmuka OxygenOS 13.1, sementara Android 14 akan segera diluncurkan.

Advertisements
Loading...


Rumor lain tentang kamera, OnePlus Fold tidak akan mengecewakan. Smartphone ini akan memiliki kamera utama 50 Megapiksel dengan OIS, ultrawide 48 Megapiksel, kamera telefoto periskop 32 Megapiksel dan sepasang kamera selfie 32 Megapiksel. Dengan baterai 4.800 mAh yang mendukung pengisian daya 80W, OnePlus Fold sepertinya bisa memberikan waktu penggunaan yang lama.

OnePlus Fold: Membuat Perubahan dalam Pasar Smartphone Lipat


OnePlus selalu menjadi pemimpin dalam industri smartphone dan OnePlus Fold menunjukkan bahwa perusahaan ini tidak akan berhenti berinovasi. Meski informasi tentang perangkat ini masih terbatas, OnePlus Fold spekulasinya dapat memberikan pengalaman cepat dan unggul. Jika memenuhi ekspektasi, OnePlus Fold berpotensi memeriahkan pasar smartphone lipat yang saat ini didominasi oleh Samsung.

OnePlus Fold vs Oppo Find N3: Sebuah Perbandingan


OnePlus Fold dan Oppo Find N3 yang dirumorkan memiliki banyak kesamaan, seperti ukuran layar dan prosesor. Namun, perbedaan antarmuka pengguna – Oxygen OS 13 di OnePlus dan Color OS 13 di Oppo – mungkin menjadi faktor penentu bagi konsumen.

Kesimpulan


Dengan OnePlus Fold di horison, masa depan OnePlus tampak semakin menarik. Peluncuran smartphone ini merupakan langkah signifikan dalam perjalanan perusahaan, dengan dampak potensial yang dapat mempengaruhi seluruh industri smartphone. Mari kita sambut kedatangan OnePlus Fold dengan penuh antusiasme dan lihat apakah perangkat ini benar-benar bisa memenuhi harapan tinggi kita. Kami mengundang Anda untuk berbagi pendapat dan harapan Anda tentang smartphone yang telah lama ditunggu ini.

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus Fold menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Pricebaba

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments