Bocoran Motorola Razr (2019), Pesona Si Legendaris Dengan Layar Lipat

0
359

Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X menjadi smartphone lipat yang paling sering kita dengar saat ini, Namun pabrikan lain juga tidak tinggal diam untuk berinovasi mengembangkan perangkat mereka sendiri yang akan segera dirilis.

Salah satu yang paling dinanti adalah Motorola Razr (2019) terbaru, merupakan legendaris phone dengan penjualan terbaik Motorola dan dikabarkan datang dengan layar lipat, Beberapa bocoran gambar yang menunjukan tampilan layar lipat Motorola Razr (2019) dengan segala pesona.

Berbeda dengan perangkat Samsung dan Huawei, Motorola tampaknya tidak menciptakan perangkat dengan layar berukuran tablet besar, melainkan smartphone dengan layar besar tetapi dapat dilipat untuk mendapat sedikit tambahan ruang.

Motorola Razr (2019) terlipat ke dalam, yang seharusnya membantu menjaga layar terlindung dari gundukan dan goresan, dan telepon memiliki area yang lebih tebal di bagian bawah yang akan memudahkan penutupan dan mencegah ponsel dari kerusakan yang tidak disengaja.

Sayangya tidak ada satu pun dari gambar yang menunjukkan smartphone benar-benar tertutup, jadi belum dapat diketahui apakah akan sepenuhnya terlipat atau seperti dalam kasus Galaxy Fold, akan ada “celah” antara kedua layar.

Untuk biayanya rumornya akan lebih terjangkau daripada perangkat Samsung dan Huawei dengan harga sekitar $1.500 sekitar (~Rp. 21,257,900)

Source/Via :slashleaks


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here