Bocoran Huawei Mate X3, Bawa Konektivitas Satelit Terbaru Dan Layar Ultra Thin Glass

0
Huawei Mate X2 1648819739710.l.805b Dhiarcom
Foto: Huawei Mate X2 Dari Huawei

Terkait dengan kehadiran Huawei Mate X3, muncul bocoran dan pengungkapan bocoran baru yang menarik tentang handphone lipat terbaru Huawei. Dengan konektivitas satelit generasi berikutnya dan layar Ultra Thin Glass, Huawei Mate X3 akan menjadi pengubah permainan di pasar smartphone lipat.

Layar dan Spesifikasi Desain (Rumor)

Berdasarkan informasi dari CEO Display Supply Chain Consultants (DSCC), Ross Young, Huawei Mate X3 akan hadir dengan layar lipat 7,85 inci dan layar external 6,45 inci. Selain itu, handphone tersebut kabarnya akan menjadi yang pertama dari Huawei yang menggunakan Ultra Thin Glass dan merupakan peningkatan yang signifikan dari spek sebelumnya, Layar LTPO OLED kabarnya akan diproduksi oleh BOE Display,

Perilisan dan Tanggal Rilis (Rumor)

Huawei telah mengonfirmasi bahwa Mate X3 akan diluncurkan pada 23 Maret untuk pasar China pada pukul 14:30 waktu setempat (12:00 IST). Smartphone tersebut kemungkinan juga akan diluncurkan bersamaan dengan seri Huawei P60, yang menyertakan Huawei P60 dan Huawei P60 Pro. Awalnya dijadwalkan rilis pada tahun 2022, rilis Mate X3 telah ditunda karena alasan yang masih menjadi misteri.

Konektivitas Satelit (Rumor)

Advertisements
Loading...


Huawei Mate X3 akan hadir dengan konektivitas yang unik yaitu satelit generasi terbaru, yang memungkinkan untuk mengirim dan menerima pesan singkat melalui jaringan satelit langsung. Fitur ini merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan konektivitas sebelumnya, karena juga akan mendukung pengiriman pesan suara.

Baterai, OS dan Performa (Rumor)

Berdasarkan nomor spek PAL-AL00 di dari bocoran sertifikasi 3C, handphone lipat tersebut akan dikemas dengan baterai 4.500 mAh dan layar PWM. Huawei Mate X3 kabarnya ditenagai oleh Kirin 9000 4G SoC dan juga diduga, akan memuat HarmonyOS 2.0.1.

Penutup

Dengan rumor fitur-fitur yang mantap, konektivitas satelit, dan desain mutakhir, Huawei Mate X3 siap menggebrak pasar handphone pintar lipat. Para penggemar handphone dapat mengantisipasi rilis resminya pada 23 Maret dengan spekulasi tentang berbagai kemampuan handphone dan dampaknya terhadap industri, Huawei Mate X3 akan menjadi peningkatan yang signifikan dari pendahulunya, Mate X2, yang dirilis untuk pasar China pada Februari 2021. Saat tanggal perilisan semakin dekat, akan ada pembaruan dan pengumuman terbaru mengenai Mate X3 dan harganya.

Review: SELFIE 60MP🤳🏻✨HUAWEI Nova 10, Snapdragon, 120Hz



Jika informasi dari Huawei Mate X3 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: Gadgets360

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments