Bocoran Fitur Realme X50 Pro SuperDart 65W, SND 865 Dan 108 MP

0
253
Realme X50 Pro
Foto: Pemanis Realme X50 Pro (Twitter/Realmeeurope)
Loading...


Peluncuran Realme X50 Pro dikabarkan akan diumumkan pada 24 Februari, yang akan dilakukan secara online, sambil menunggu waktu peluncuran, Realme membagikan sebuah permainan teka-teki dengan merilis salah satu fitur andalan dari flagship terbaru Realme.

Fitur Realme X50 Pro

Fitur yang di pamerkan saat ini untuk bagian pengisian daya, yang disebut dengan fitur SuperDart 65W untuk smartphone Realme X50 Pro yang nanti akan di hadirkan, Teknologi pengisian daya terbaru ini kabarnya jauh efektif dibandingkan dengan teknologi VOOC 4.0 Flash Charge yang dimiliki oleh model Realme X50 yang telah di luncurkan.

Spek Realme X50 Pro

Selain itu bocoran soal spesifikasi utama dari dapur pacu Realme X50 Pro, juga telah terkonfirmasi akan gunakan prosesor Snapdragon 865 SoC, tipe RAM yang digunakan adalah LPDDR5 dengan ukuran sebesar 12GB, serta memiliki penyimpanan internal 256GB, Rumor soal kameranya hadir dengan sensor 108 Megapiksel dengan pengaturan Quad Kamera.

Foto: AnTuTu Realme X50 Pro (weibo)
Advertisements
Loading...


Dengan bocoran spesifikasi seperti ini, secara tidak langsung Realme X50 Pro akan ditempatkan untuk pesaing dari Seri Xiaomi Mi 10 yang memiliki chipset SND 865, pengisian daya 50W serta kamera utama 108 Megapiksel dan telah diluncurkan kemarin.

Review: Review REALME X50 5G, Desainernya Orang Jepang!


Selain informasi dari Realme X50 Pro, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Weibo Realmeeurope

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments