Bocoran Desain Entry-level Moto E6 Bezel Tebal Dan Tanpa Pemindai Sidik Jari

0
140

Motorola sudah meluncurkan smartphone seri Moto G6 pada tahun 2019. Namun, perusahaan belum meluncurkan penerus smartphone Moto E5 tahun lalu. Sampai sekarang, tidak ada informasi resmi tentang perangkat Moto E6. Sebelumnya perusahaan meluncurkan Moto E5 dan smartphone Moto E5 Plus pada tahun 2018, mungkin akan hanya ada satu yang perangkat diluncurukan pada tahun 2019. Gambar-gambar dari Moto E6 sekarang bocor secara online mengungkapkan tampilan desainnya.

Smartphone Moto E 2019 akan hadir dengan bodi polikarbonat. Untuk bagian depan terdapat kaca melengkung 2.5D di bagian atas layar. Sebelumnya modul kamera bundar besar akhirnya diganti dengan frame kamera yang lebih kecil di sudut kiri atas. Dan pemindai sidik jari tidak ditemukan pada perangkat ini. Padalah, Moto E5 yang tahun lalu hadir dengan sidik jari terintegrasi langsung ke lesung pipi Moto di bagian belakang. Moto E6 baru juga tidak memiliki lampu kilat LED depan.

Dengan semua perbandingan ini, mungkin harga smartphone entry-level mendatang dari Motorola hadir dengan bandrol harga yang lebih murah. Sementara smartphone yang lebih murah seperti Realme C2 dan Redmi 7 datang dengan desain poni waterdrop, Moto E6 masih menyuguhkan layar 18:9 dengan bezel tebal di sekelilingnya. Perangkat ini juga dilengkapi dengan panel belakang yang dapat dilepas untuk memasukkan kartu SIM dan MicroSD. Namun untuk baterai tidak bisa dilepas.

Sesuai bocoran sebelumnya, Moto E6 hadir dengan layar MaxVision 5,45 inci dengan resolusi HD+ (1440 x 720 piksel). Untuk dapurpacunya ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core dengan kecepatan 1.4GHz. Perangkat akan tersedia dalam varian RAM+Penyimpanan 2GB + 16GB dan 2GB + 32GB. Untuk sektor kamera, Moto E6 akan menawarkan kamera 13MP di bagian belakang dengan lampu kilat LED dan kamera selfie 5MP di bagian depan dan dengan OS Android 9.0 Pie out of the box

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here