Bikin Penasaran, OnePlus Ace 3: Spesifikasi High-End dengan Harga Kompetitif

0
ace3_onplus_12R_weibo_dhiarcom3
Foto: Render OnePlus Ace 3 Dari Weibo

OnePlus Ace 3, smartphone flagship yang ditunggu-tunggu, bikin heboh di dunia teknologi. Sambil nunggu perilisannya di Cina, ponsel ini mengikuti jejak OnePlus 12 yang baru aja diluncurkan. Dari info yang bocor, OnePlus Ace 3 ini bawa spesifikasi high-end dan desain yang unik. Kita udah rangkum semua info termasuk bocoran dan tips dari berbagai sumber buat kasih Kamu gambaran lengkap tentang apa yang mungkin ditawarkan oleh OnePlus Ace 3.

Desain dan Layar yang Memukau

Menurut bocoran terbaru dari Digital Chat Station, OnePlus Ace 3 tampil dengan bagian belakang kaca dan frame logam yang kokoh. Tersedia dalam warna abu-abu, merah muda, dan biru, desainnya siap tampil menawan. Layarnya pun menarik perhatian, pake layar BOE X1 8T LTPO berukuran 6,78 inci dengan tepi melengkung. Layarnya ini mirip dengan yang ada di Realme GT 5 Pro, menawarkan resolusi 1,5K (2780 x 1264 piksel) dan refresh rate 120Hz. Tingkat kecerahan puncak globalnya 1600 nits dan lokal 4500 nits, plus Dimming PWM 2160Hz.

Prosesor dan Baterai

rumornya, OnePlus Ace 3 dibekali Prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang pastinya gahar. Baterainya juga ditingkatin jadi 5.500mAh, dengan dukungan pengisian daya 100W. Tapi, beda dari OnePlus 12, Ace 3 mungkin nggak akan mendukung pengisian daya wireless, fokusnya di Fast Charging kabel.

Kamera yang Canggih

Di bagian kamera, OnePlus Ace 3 dirumorkan bawa serangkaian sensor yang serbaguna. Untuk kamera belakang, mungkin ada kamera utama Sony IMX890 OIS 50 Megapiksel, lensa ultra-wide 8 Megapiksel, dan kamera telefoto 32 Megapiksel dengan zoom 2x. Kamera depannya kemungkinan 16 Megapiksel, cocok buat selfie dan video call.

Perilisan Global dan Strategi Perusahaan

Berdasarkan rumor, OnePlus Ace 3 diluncurkan secara global sebagai OnePlus 12R, penerus OnePlus 11R. Ini menunjukkan bahwa smartphone ini ditargetkan buat pasar global dengan spesifikasi dan fitur yang mirip dengan versi Cina.

Fitur dan Software pendatang

Advertisements
Loading...


OnePlus Ace 3 juga mungkin akan pakai sistem ColorOS 14 berbasis Android 14 di Cina, sementara versi globalnya pakai Oxygen OS 14. Bisa jadi ada RAM sampai 16 GB, dengan pilihan storage 256 GB dan 512 GB. Smartphone ini juga kemungkinan akan mendukung fitur standar unggulan seperti 5G dan software kamera canggih.

Tanggal Perilisan dan Harga

Perilisan OnePlus Ace 3 di Cina dirumorkan pada bulan Desember, dengan tanggal 17 Desember jadi omongan. Belum ada info pasti soal harganya, tapi dirumorkan kompetitif, sesuai dengan strategi OnePlus yang selalu tawarin fitur high-end dengan harga terjangkau.

Kesimpulan

OnePlus Ace 3 sepertinya jadi pendatang yang menarik di pasar smartphone flagship, dengan fitur dan performa yang meyakinkan. Desainnya yang unik, prosesor kuat, dan kamera berkualitas bikin ponsel ini jadi saingan berat di segmennya. Mendekati perilisannya, kita semua semakin penasaran dengan pengumuman resmi dan ketersediaan smartphone yang banyak ditunggu ini.

Kami ajak Kamu semua buat ikutan ngikutin perkembangan terbaru dan share pendapat serta harapan Kamu tentang OnePlus Ace 3 di kolom komentar di bawah ya.

Review: RAM 18GB‼️ONEPLUS ACE 2 Edisi Spesial GENSHIN IMPACT Xiangling🔥🔥


Baca Juga:

    Jika informasi dari OnePlus Ace 3 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

    Sumber: Weibo 1,2,3 |Via: 91mobiles

    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments