Belum Resmi Redmi Note 8 Pro Muncul Pada Acara TV

0
1712
Foto: Redmi Note 8 Pro(xiaomishka)

Sub-brand Xiaomi, Redmi bersiap untuk merilis serie Redmi 8 dan Redmi Note 8 di China akhir bulan ini pada 29 Agustus nanti, Pada kesempatan yang sama, Redmi juga akan mengungkap TV pintar pertamanya.

Smartphone ini akan diluncurkan pertama kali di Tiongkok setelah itu dapat tiba untuk pasar lain, Sekarang bocoran terbaru menunjukkan seperti apa tampilan Redmi Note 8 Pro yang bakal hadir.

Foto: Redmi Note 8 Pro(gsmarena)

Seperti prediksi sebelumnya, Redmi Note 8 Pro akan menjadi variasi teratas untuk segment phablet terjangkau, ponsel kali muncul di tengah-tengah acara TV, Informasi ini di bagikan oleh akun twitter Xiaomishka, Akhir-akhir ini kita sering melihat smartphone yang belum dirilis muncul di beberapa media online tapi untuk muncul di TV ini pertama kalinya.


Hanya bagian panel belakang Redmi Note 8 Pro yang terlihat di kedua foto, dari garis desainnya cukup familiar dengan smartphone Redmi K20, yang nampak menampilkan warna hijau gradien dengan logo Redmi di bawahnya, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gsmarena | source @xiaomishka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here