Apple Watch 5 Rumornya Hadir Berlapis Titanium Dan Ceramic

0
1086
Foto: Apple Watch 5 (ihelpbr)
Loading...


Masih ada beberapa minggu lagi dari perilisan produk Apple berikutnya, dengan lebih banyak petunjuk tentang jajaran gadget baru yang mulai bermunculan untuk Apple Watch, yang bakal datang mungkin bisa didapat dengan lapisan terbaru.

Seiring dengan jepretan gambar yang terpapar dalam beta watchOS modern, terlihat melalui iHelpBR weblog tersebut juga memposting foto dari sebuah tampilan startup watchOS, yang mengindikasikan Apple Watch berikutnya mungkin tersedia dalam lapisan titanium dan ceramic.

Apple telah menggunakan lapisan ceramic di bagian luar, yang pertama kalinya pada seri Apple Watch 3 tetapi ini akan menjadi pertama kalinya perusahaan membuatnya dalam lapisan titanium, Kedua opsi tersebut mungkin merupakan model Apple Watch yang harganya lebih tinggi, dimana menggunakan bahan-bahan terbaik daripada Apple Watch aluminium dengan harga reguler.

Advertisements
Loading...


Hal itu sendiri akan menjadi perbedaan yang besar dari seri Apple Watch empat 2018, Tangkapan layar juga menyiratkan bahwa perangkat baru ini bahkan dapat memiliki panjang 44mm yang ternyata lebih besar dari model tahun 2018.

Apple saat ini telah mengiklankan jam tangan pintarnya sebagai alat yang berorientasi pada kesehatan daripada aksen fesyen, untuk saat ini yang belum di ketahui edisi Apple Watch stainless steel, Ada kemungkinan lapisan titanium bisa menggantikannya, atau mungkin itu akan bertahan sebagai pilihan Apple Watch aluminium versi standart.


Kita akan mencari tahu pada bulan 10 September mendatang, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via bgr | source ihelpbr

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments