Apple Sediakan Broadcast Live Peluncuran Trio iPhone

0
2132
Loading...


Untuk yang pertama kalinya dalam sejarah, Apple akan menyiarkan secara live untuk acara peluncuran iPhone 11 di platform video youtube, karena mungkin saat ini pengemar youtube sudah semakin bertambah apalagi untuk negara berkembang oleh sebab itu streaming menjadi pilihan tepat.

Apple sampai saat ini selalu menghindar untuk melakukan streaming untuk Acara peluncuran iPhone nya di platform Google, Terlepas dari itu kini Apple telah memiliki video placeholder di YouTube bagi pelanggan untuk memudahkan ikut bergabung, bila kamu tertarik silakan disimpan.

Acara peluncuran berlangsung di Steve Jobs Theatre Apple Park di Cupertino California, pada pukul 10:00 waktu pasifik di AS atau 12:00AM WIB

Advertisements
Loading...


iPhone tahun ini diharapkan untuk dapat meningkatan sektor kamera yang merupakan salah satu bagian yang paling disorot dari beberapa rumor belakangan ini.

Ada juga modifikasi pada bagian sasis yang berbeda dari seri sebelumnya, Skema penamaan turut diatur untuk menjalani update, spekulasi rumor yang paling handal mengisyaratkan bahwa Apple akan menggunakan penamaan iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.


Kita akan tahu sebentar lagi secara resmi seperti apa nama atau spek terbaru atau bahkan harga dari iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max pada tanggal 10 September mendatang, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source: ndtv

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments