Apa Huawei Nova 5T Mirip Honor 20? Diumumkan Pada 25 Agustus

2
1662
Foto: Huawei Nova 5T (Android Enterprise)
Loading...


Sebelumnya, Kita beberapa kali mendengar kabar tentang smartphone misterius yang dijuluki Huawei Nova 5T yang sempat terlihat di daftar Google Enterprise, meskipun sempat di hapus dari daftar Namun, Huawei sekarang telah secara resmi menunjukkan bahwa seri Nova 5T akan resmi di Malaysia pada 26 Agustus pada gelaran acara peragaan busana #WeAreNova mendatang.

Seperti yang kita sebutkan diatas Huawei Nova 5T merupakan perangkat yang di ketahui awalnya berdasar daftar di situs internet Google Enterprise, ponsel nampak kompak dengan layar 5 inci Namun, pembocor yang cukup di perhitungkan Roland Quandt melalui akun twitternya mengabarkan bahwa data daftar tersebut tidak akurat.

Huawei Nova 5T 2 1

Spekulasinya karena Huawei Nova 5T merupakan model yang sama untuk nama ponsel dari Honor 20 yang sudah diperkenalkan dan memiliki Layar 6.26 inci yang sama, dan bisa saja Nova 5T Pro bakal mirip seperti Honor 20 Pro juga.

Advertisements
Loading...


Spesifikasi Huawei Nova 5T spekulasinya akan mencakup Layar LCD IPS 6.26 inci dengan resolusi layar 1080 x 2340 piksel dan rasio 19.5:9, Huawei Nova 5T ditenagai dengan menopang chipset Kirin 980 SoC HiSilicon octa-core bersamaan dengan RAM 6GB dan ROM 128GB.

Untuk sektor kamera Huawei Nova 5T datang dengan Quad Kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 48MP dengan f/1.8 aperture, sensor depth 2MP dengan f/2,4 aperture, sensor ultrawide 16MP dengan f/2.2 aperture, selain itu ada kamera khusus mikro 2MP dengan f/2,4.

Di bagian depan, ada kamera selfie berdesain punch-hole dengan sensor 32 megapiksel dengan f/2,0 aperture, Perangkat memuat EMUI 9.1 dengan OS Android Pie, Dikemas dengan Baterai non-removable sebesar 3,750 mAh, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via gizmochina | source @HuaweimobileMY

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments