OPPO boleh jadi akan meluncurkan ponsel flagship OPPO Reno Ace untuk bulan depan, Diharapkan kehadiranya sebagai ponsel dengan spek pertama kalinya dari perusahaan dengan menyajikan layar refresh rate 90Hz.
Selain itu Brian Shen sebagai Wakil Presiden OPPO baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ponsel OPPO Reno Ace akan disesuaikan untuk dapat mengakomodasi teknologi fast charging 65W Super VOOC.

OPPO nantinya akan secara resmi mengumumkan teknologi pengisian 65W Super VOOC, Shen mengatakan melalui situs Weibo bahwa teknologi 65W fast charging akan tiba sebagai pengisian tercepat di sektor industri ponsel dan produksi massalnya dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober.

Kabarnya teknologi baru fast charging bahkan lebih canggih daripada teknologi 50W Super VOOC yang kini tersedia pada seri OPPO R17 Pro, Pengisian daya 50W R17 Pro memungkinkan untuk menerima pengisian sebanyak 40% hanya dalam waktu 10 menit pengisian.
Tonton Juga, Buka box OPPO RENO 10X FC BARCELONA ,Limited Edition!!
Spesifikasi lain dari Reno Ace dari rumor yang nampak di media online saat ini, untuk bagian dapur pacunya didorong oleh Snapdragon 855+, Spekulasinya mengarah pada smartphone OPPO dengan nomor model PCKM70 dimana dapur pacunya diperkuat oleh SD855+ yang telah kantoni lisensi TENAA pada awal bulan ini.
Baca Juga:
2jtan.. Bisa Dipake Berhari-Hari! Xiaomi Watch S5 46mm Baterai Lebih Besar
Rekam Video HD atau 4K?
Layar 195″ Cuma Sekecil Ini!!!! XREAL One Pro
Nyaman Banget Buat di Tonton, Warna Makin Pekat! Sony BRAVIA 9 II
Peluncuran Oppo Find X8 Pro: Kapan Rilis dan Apa Saja Fitur Terbarunya?
Mengungkap Seri Reno11: Pembaharuan Besar dari Oppo di Segmen Mid-Range
Spek lainnya yang menarik memiliki bentangan layar 6,6 inci AMOLED tanpa poni dengan resolusi Full HD+, OPPO PCKM70 dikemas dengan RAM 12 GB + ROM 256 GB, untuk bagian belakang terdapat quad kamera dengna rincian sensor 48 megapiksel + 13 megapiksel dan sensor 8 megapiksel,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.
via:indiashopps |source: weibo







