Vivo Luncurkan Vivo Y78+ (T1) Dengan Layar OLED 120Hz dan Snapdragon 695

0
Vivo Y78 Plus T1 Edition Dhiarcom3
Foto: Warna Vivo Y78+ (T1) Dari Vivo

Di dunia smartphone, Vivo Y78+ memang punya pesona tersendiri. Edisi T1 yang baru diluncurkan di pasar China ini, yang baru hadir bakal meningkatkan pengalaman bagi pecinta teknologi. Smartphone 5G kelas menengah ini mencuri perhatian dengan layarnya OLED 120Hz, Prosesor Snapdragon 695, dan banyak lagi. Yuk, kita cek lebih lanjut tentang spesifikasi, fitur dan harga dari Vivo Y78+ (T1) Edition.

Harga dan Ketersediaan: Vivo Y78+ (T1) Edisi terkini

Berdasarkan situs resmi Vivo di China, Vivo Y78+ (T1) dibanderol dengan harga CNY 1,599 sekitar Rp. 3,3 jutaan untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. Sedangkan untuk varian 256GB, harganya CNY 1,799 sekitar Rp. 3,8 jutaan. Pilihan warnanya juga Berkualitas, ada Warm Sun Gold, Sky Blue dan Moon Shadow Black. Tapi, kabar terakhir mengatakan stoknya sudah habis.

Spesifikasi dan Fitur Unggulan

Vivo Y78+ (T1) hadir dengan layar OLED 6,78 inci berkualitas Full HD+ dan refresh rate 120Hz. Pecinta gadget pasti bakal suka dengan ketajaman warnanya. Desainnya pun elegan, dengan kamera depan model punch-hole di tengah yang memiliki resolusi 8 Megapiksel.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 695, didukung RAM 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256 GB. Tak hanya itu, baterainya berkapasitas 5.000mAh. Plus, fitur Fast Charging 44W yang mempercepat pengisian daya.

Kualitas Kamera

Vivo Y78+ (T1) benar-benar serius di sektor kamera. Dengan sensor utama 50 Megapiksel yang dilengkapi dengan OIS, hasil fotonya pasti lebih tajam. Ada juga sensor 2 Megapiksel untuk potret yang semakin memperindah hasil jepretan.

Vivo Y78 T1 Dhiarcom3
Foto: Kamera Vivo Y78+ (T1) Dari Vivo

Konektivitas dan Software

Advertisements
Loading...


Untuk kamu yang senang online, smartphone ini menyuguhkan segalanya. Mulai dari slot kartu dual-SIM, Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, 5G, Bluetooth v5.1, hingga port USB-C. Ada juga jack audio 3,5 mm untuk para audiophile. Sistem operasinya? Android 13 dengan balutan Vivo OriginOS 3.0 untuk pengalaman yang berbeda.

Perjalanan Vivo Y78+

Sejak diperkenalkan pertama kali, Vivo Y78+ terus mendapat pembaruan. Edisi T1 ini menunjukkan dedikasi Vivo. Menggabungkan elemen desain dengan fitur terkini. Gossip-gossip yang beredar, smartphone ini masih mempertahankan banyak fitur unggulannya sambil menambah beberapa kejutan.

“Edisi T1 ini mencerminkan dedikasi kami terhadap inovasi,” kata perwakilan resmi Vivo. Keberadaan Snapdragon 695 dan layar yang ditingkatkan menunjukkan komitmen Vivo untuk selalu menawarkan yang terbaik.

Kesimpulan

Dengan semua keunggulannya, Vivo Y78+ (T1) Edition berpotensi mengguncang pasar smartphone 5G kelas menengah. Mengikuti jejak pendahulunya, kita mungkin akan melihat varian-varian lain dengan fitur lebih lengkap di masa depan. Sangat menarik menantikan bagaimana respons pasar global jika Vivo memutuskan untuk memperluas penjualannya.

Bagaimana menurutmu tentang Vivo Y78+ (T1)? Yuk, bagikan pendapat dan prediksi kamu di kolom komentar di bawah.

Review: WOW HAPE LIPAT INI TIPIS‼️vivo X Fold2 bikin Samsung Panas🔥



Jika informasi dari Vivo Y78+ (T1) menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Gizmochina | Sumber: Vivo

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments