Seri Honor Vera 30 Atau V30 Hadir Dengan Kirin 990 SoC

0
2386
Foto: Honor Vera 30 (mydrivers)

Honor telah mengkonfirmasi pada akun Weibo mereka bahwa ponsel Honor Vera 30 yang akan datang dari perusahaan tersebut mungkin didorong oleh chipset Kirin 990 SoC terbaru, yang baru-baru ini telah diumumkan.

Kabarnya Seri Honor Vera 30 mungkin akan menjadi rebrand terbaru untuk serie ‘V’, Oleh karena itu Honor V30 yang akhir-akhir mencuat di beberapa media online sebenarnya adalah seri Vera 30 yang telah diungkap perusahaan melalui channel weibonya.

Selain menjadi smartphone Honor pertama yang mengadopsi chipset Kirin 990 SoC, Honor Vera 30 juga akan menjadi yang pertama untuk debutnya dengan konektivitas 5G, Pasalnya chipset yang digunakan Kirin 990 memiliki modem bawaan 5G yang dapat mengakomodasi jaringan 5G.


Kapan ya kira-kira dirilisnya? menurut informasi yang kita kumpulkan Honor Vera 30 diperkirakan akan melakukan debut resminya pada Q4 2019, jadi kita tunggu saja informasi terbaru lainnya dalam waktu dekat, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: gsmarena |source: mydriver

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here